Sunday, October 18, 2015


Cara memilih situs Game poker online terbaik dan terpercaya



jitupoker.com –  Game online poker sudah banyak hadir di dunia internet, hal ini tentu membuat bingung para pemain poker dalam aspek memilih website poker terpercaya dan terbaik, dan yang paling digemari tentu agan memilih recomendasi web poker dari kaskuser, mengapa ? sebab kebanyakan kaskuser lebih jeli dalam mereview sesuatu segala keluhan dan apa yang mereka alami senantiasa di bagikan untuk pembelajaran, sama juga dalam dunia poker online di Indonesia ini, banyak kaskuser yang merecomendasikan jitupoker sebagai website poker terbaik dan terpercaya dan website poker yang paling banyak diminati oleh para pencinta poker mania di Indonesia.

Bagi para newbie / pendatang baru, ada baiknya memahami terlebih dulu apa itu permainan judi poker dan seperti apa permainannya, sesudah tahu apa itu poker, sekarang cari tahu web poker mana yang memberikan layanan paling baik dan terpercaya tidak dengan adanya tipu menipu seperti : chip yang tak masuk saat deposit, proses withdraw yang tak masuk rekening tapi chip telah berkurang sesudah 1×24 jam, ngelag alias ke luar sendiri dan pas login lagi tidak bisa dan selalu meminta reset password eh ketika masuk chip telah kosong alias nol, atau barangkali ada yang mengalami bonus referral tak dibagikan alias tak dikasih sesuai data yang ada di menu referral. Pasti seluruh hal itu tak ingin terjadi maka alangkah baiknya sebelum kita memutuskan main poker dari web yang ada, kita cari tahu dahulu mana yang terbukti bukan penipu tanpa bot dan tidak dengan admin yang bermain di table.

jitupoker.com di dukung 4 Bank besar Indonesia untuk melakukan transaksi Deposit dan Withdraw Bni, Bca, Mandiri, Bri.
Seperti apa website poker online yang terpercaya itu, diantaranya :
jitupoker.com Website yang memberikan fasilitas reset kata sandi tetapi susah untuk mereset.
dalam hal ini bukan berarti kata sandi tak dapat direset, namun sulit untuk direset. contoh : kita lupa kata sandi atau tak dapat login yang kita lakukan tentu mereset passwordnya, nah pas kita masuk ke form lupa kata sandi, hasil dari reset kata sandi tak ke luar dengan cara automatis di halaman tersebut jadi kita harus menanyakan langung ke Operator atau CS nya secara langsung melalui konfirm live chat ataupun melalui HP. dan itupun tidak akan bisa langsung di resetkan pasword yg di ID kita tapi kita juga harus memberikan data-data lengkap sesuai dengan yang terdaftar di ID kita serta kita harus melakukan deposit dengan nama rek bank yang terdaftar di ID barulah akan di resetkan paswordnya.

Web poker yang memberikan fasilitas chat online selama 24 jam.
Chat adalah fasilitas paling penting menurut saya lantaran disaat kita tak dapat login jika ada fasilitas ini tentu bisa menolong anda dalam mengatasi masalah login atau masalah yang lainnya.

jitupoker.com yang dalam permainannya di table tidak ada player yang menang 10 kali berturut dalam keadaan kartu normal.
Apakah kamu pernah ngalamin ketika main di satu table ada satu id yang dirinya menang berturut2 10x permainan. coba dipikir secara logika seandainya kartu memang random, sangat sedikit kemungkinan hal ini terjadi, seandainya ada yang seperti ini lebih baik mencari web poker lainnya. Hal ini di claim bahwa ada admin yang sedang main. Oke biarpun admin main dia tidak dapat membaca kartu apa yang ke luar namun dia dapat liat kartu lawan gan hati-hati.

jitupoker.com yang memiliki server kuat.
Server sebuah situs teramat berpengaruh dalam hal ini supaya waktu bermain tak bakal ngelag atau server down hal ini tentu amat merugikan pemain, carilah web poker yang mengganti chip poker saat sedang bermain server langsung down.

Salam jitupoker

No comments:

Post a Comment