Sunday, November 1, 2015


Beberapa jenis organisasi MAFIA yang ada di Indonesia



jitupoker.com
Mafia adalah panggilan kolektif untuk organisasi rahasia, anggotanya di sebut mafioso. Biasanya mereka memiliki kelompok cabang, seperti kelompok bersenjata, kelompok hukum, dan politik. Pokoknya sangat terorganisir sehingga sulit di lawan pejabat pemerintah.
Mafia yang ada di Indonesia sangatlah banyak macam dan ragamnya diantaranya :

1. MAFIA TAMBANG ILEGAL (atau Ilegal Mining) Tambang pasir, tambang kerikil, tambang SDA. Di sini adanya permainan antara apatur negara dengan pengusaha ilegal, agar tambang yang sudah di larang pemerintah tetap bisa di ambil karena di bekingi pejabat daerah atau pejabat penegak hukum, atau pejabat lainnya. Pokoknya kelompok mafia ini akan mengajari pejabat setempat cara bermainnya agar tidak masuk jeruji besi. 

2. MAFIA POLITIK Memainkan politik, reshuffle (menteri di ganti), mereka memasuki  pejabat-pejabat agar bisnisnya lancar. Ini berhubungan ke mafia ekonomi. Mereka akan memasuki gedung istana, gedung MPR, dan DPR. Bisa juga masuk ke MK, dan KY bahkan bisa memasuki Partai politik. Mengkriminalisasi pejabat politik.

3. MAFIA PELABUHAN Mereka akan bermain di pelabuhan, ini akan berurusan bongkar muat dari kapal. Jika ada uang dari pihak pengusaha, maka barangnya bisa di keluarkan dengan cepat. Karena mengeluarkan barang-barang yang sangat besar dan banyak membutuhkan alat berat dan karyawan banyak, dan butuh sewa gudang. Mereka bisa juga melama-lamakan agar pasarannya naik. Akhir-akhir ini terbongkarnya permainan di Pelindo II sebuah pelabuhan besar di tanjung priok milik negara. Mereka akan menggoda menteri, perdagangan, menteri perhubungan, menteri perindustrian, dan Bea Cukai.

4. MAFIA MINYAK dan Gas (Migas) Menimbun Minyak, atau bisa juga mempermainkan minyak yang di impor dari negara lain. Intinya mempermainkan minyak agar harga minyak naik. Dan mereka dapat untung banyak. Mempermainkan data migas dengan memanfaatkan kelengahan menteri migas.

5. MAFIA BAHAN SEMBAKO, mempermainkan harga jual bahan - bahan sembako agar naik. Tetapi mereka membeli dengan murah.

6. MAFIA DAGING SAPI Mereka akan mencoba memasuki menteri perdagangan, agar menteri mengganti peraturan pemerinta (Permen), dengan tujuan agar mereka mendapat untung banyak. Misalnya menambah kuota impor sapi. Mereka juga akan mempermainkan harga sapi agar melonjak naik tiba-tiba.

7. MAFIA OBAT-OBATAN DAN SENJATA API Menyeludupkan obat-obatan, menyeludupkan senjata api ke kelompok bersenjata ,   Membajak kapal besar yang membawa barang-barang mahal di laut, membajak pesawat, membajak kereta api. Mereka kelompok berbahaya karena menggunakan senjata api. Kelompok ini akan melindungi, bekersama dengan kelompok bersenjata, perampok, pemerasan, pengimpor ponografi, prostitusi, judi, pembunuh kontrak/bayaran,  dan pencurian gen. Bekerja sama menjadi membuat satu kelompok, satu pemimpin. Maka tak heran mereka bisa di bayar oleh pejabat untuk melakukan kejahatan yang di inginkan.

Salam jitupoker

No comments:

Post a Comment