Friday, January 22, 2016

Acara Bukan Empat Mata Resmi di Bubarkan



Jitupoker.com - Sudah dua pekan terakhir ini ,acara di televisi Indonesia Bukan empat mata sudah tidak di tayangkan di salah satu televisi media milik TransCorps yang berada di kawasan mampang , Jakarta Selatan.

Tukul Komedian yang sering kita dengar namanya sebagai Presenter fenomenal dan super nyentrik ini kabarnya akan pensiun dari profesinya saat ini,  dan mengahiri karirnya di TransCorps Jakarta .Terkait pernyataan yang di lontarkan oleh sahabat baiknya Vega Darmawati sangat disayangkan penayangan program Talkshow  yang sangat populer ini sampai tidak di tayangkan lagi, saya harap akan selalu tayang dan memberikan hiburan yang fenomenal dan berpendidikan nantinya.

Namun kabar berhentinya program komedi yang di komandani mas Tukul, program Bukan Empat Mata ,kepala Humas Divisi Tran7 Anita Wulandari . Ketika di hubungi ibu Anita menyatakan bahwa Empat Mata Sudah Tamat.

Program Bukan Empat Mata berakhir setelah ditayangkan selama 11 tahun di siaran telivisa Indonesia, Talkshow Bukan Empat Mata saat tayang pertama kali pada tahun 2005 september , talkshow yang selalu menayangkan canda tawa yang penuh inspirasi dan tayangan yang sangat menghibur ini. 

Berakhirnya Bukan Empat Mata sebenarnya mulai merebak setelah rumor tentang penolakan permintaan honor naik yang di tolak oleh pemerintah , Tukul semula mendapat honor 60 juta per episode  belakangan ini Tukul ingin honornya naik menjadi 90 juta  per episode. permintaan tersebut tidak di respon oleh pihak Trans7, pernyataan langsung  di sampaikan via Telepon yang tidak ada jawaban .
Seperti yang di jelaskan ibu Anita selaku pimpinan, beliau sedang menyiapkan Program terbaru yang akan menggantikan talkshow sebelumnya. 


Salam Jitupoker.com

No comments:

Post a Comment