Tuesday, January 26, 2016

Kisah Nyata Cerita Cinta Seorang Nenek Dan Perjaka Muda.

Add caption
Jitupoker - Di ambil dari sebuah kisah nyata yang terjadi di salah satu perdesaan terdapat kisah unik terjadi pada seorang nenek yang saat ini berusia 65 tahun menikah dengan seorang pemuda yang berumur 25 tahun. Nenek tersbut sangat bahagia,dengan berlangsungnya perkawinannya ini. Singkat cerita, setelah menikah merekapun pergi berbulan madu, pemuda yang berinisial (T) tersebut mengalami kejanggalan dalam hari-harinya selama menjalani hidup bersama si nenek yang bernama nek Sungkemi, yang terkenal di kampung tersebut adalah seorang nenek yang sangat cantik.

Kejanggalan yang di alami oleh pemuda yang berusia 25 tahun itu yang berinisial (T) dia mengatakan kepada saya, ''selama saya menikah dengan nek sungkem saya sering melihat istri saya setiap pagi, siang, sore malam, terlihat cantik dan terkadang saya merasa heran dan tidak menyangka di umur yang melebihi setengah abad , nek sungkemi ini tidak mau di bilang tua.
Menurut pria yang saat ini resmi menjadi suami nek sungkemi itu dia menyatakan bahwa pernikahannya itu memang berdasarkan Cinta, bukan karena paksaan ataupun iming-iming apapun.
Mungkin sebagian orang menganggap lelaki tersebut tidak waras atau apalah ,pria itu selalu bilang jika orang-orang di sekitar hidupnya mengolok dan meceritakan dirinya, dia cerita ke saya'' terserah apa kata mereka mereka, yang penting saya bahagia hidup bersama nek Sungkemi sampai saat ini''.
''T:  Saat ini saya merasa bergairah dan sangat bersemangat dan rasanya setiap kali saya bercanda tawa bersama istri saya selalu ingin melakukan hal intim (sex),semakin hari hidup saya selalu bergairah dan rasanya ingin setiap hari berhubungan intim.
 Awalnya saya juga ragu menanyakan apa lagi sampai bercerita banyak hal, kehidupan pribadi si pria yang sama sekali tidak ingin di ketahui nama aslinya, aneh namun ceritanya nyata.
Sampai pada beberapa hari kemudian nek Sungkemi memberikan benda yang katanya benda itu bisa membuat setiap orang terlihat muda pada masa tuanya nanti, benda aneh itu saya terima dan samapai saat ini masih ada tersimpan dan tidak boleh di tunjukan bentuknya kepada siapapun.

Nenek sangat senang ketika saya menghampiri dan banyak bercerita tentang kisah cintanya bersama si pemuda yang yah' menurut nek sungkemi suami nya yang sekarang lebih tampan dan gagah, 'ujarnya.
awalnya nek sungkemi merasa tidak suka ketika saya menanyakan kisah cintanya, perlahan-lahan dengan trik yang saya punya dan akkhirnya sedikit demi sedikit nek sungkemi mulai nyaman dengan kehadiran saya yang yah, mungkin menurut nya saya ini ingin merebut suaminya.
Akhir cerita hubungan mereka sepertinya memiliki cinta yang kuat dan terbukti Cinta itu tidak selamanya memandang usia .
Sudah terbukti ternyata cinta itu Buta dan nyata keajaibannya.

Salam Jitupoker.com

No comments:

Post a Comment