Sunday, January 10, 2016

Aplikasi Baru Yang Bisa Membantu Untuk Mengurangi Kebiasaan / Berhenti Merokok jitupoker.com


Jitupoker.com Pada CES 2016, tidak hanya perangkat seperti smartphone atau tablet saja yang diperkenalkan, namun juga ada alat teknologi keren yang bisa membantu manusia. Salah satunya adalah alat pintar yang disebut dengan Smoking-Stopper untuk para perokok.



Alat ini akan terhubung dengan aplikasi mobile untuk mengidentifikasi perilaku sekaligus bisa mengontrol konsumsi rokok penggunanya secara real time. Smoking-Stopper bahkan bisa menghentikan kebiasaan merokok yang tidak sehat.

Banyak orang yang kecanduan merokok dan ingin berhenti tetapi sangat susah. Nah, alat ini bisa menawarkan solusi medis bagi mereka yang benar-benar ingin berhenti merokok.

RegulSmoke mengatakan bahwa Smoke-Stopper akan fokus untuk melihat perilaku merokok Anda. Alat ini akan terhubung dengan aplikasi yang telah dirancang oleh para insinyur dan terapis perokok untuk menghentikan kecanduan nikotin dilihat dari fisik, kebiasaan, psikologi dan emosional manusia.

Aplikasi ini akan mengidentifikasi profil perokok yang berbeda agar bisa menetapkan tujuan yang sesuai untuk mengurangi konsumsi merokok sehari-hari dan memberikan nasihat berdasarkan 4 faktor kunci, yaitu fisik, emosional, perilaku, dan psikologis.

Pengguna juga bisa berbicara dengan para terapis dan orang yang ahli melalui aplikasi ini untuk membahas kemajuan yang telah dialami agar tujuan tercapai.

Smoking-Stopper akan tersedia pada akhir tahun ini, namun harganya belum terungkap

Salam Jitupoker.com

http://www.jitupoker.com/app/Default0.aspx?ref=JTPK888&lang=id

No comments:

Post a Comment