Wednesday, February 17, 2016

7 Hal yang Menghambat Kesuksesan Anda


Jitupoker.com - Setelah meneliti dan mewawancarai beberapa miliarder dari seluruh penjuru dunia, Jitupoker.com berhasil menemukan fakta yang menarik lalu meyimpulkan beberapa pendapat dari kenyataan yang ada dan menemukan beberapa kesamaan sifat pada beberapa miliarder dunia yang mampu mendorong mereka untuk sukses dan memiliki kekayaan berlimpah.



Dalam bukunya yang berjudul “Think and Grow Rich” Hill menuturkan beberapa hal yang harus dilakukan oleh setiap orang jika mereka ingin meraih kesuksesan dalam hidup.

Berikut beberapa hal yang bisa menghambat Anda meraih kesuksesan versi Jitupoker :

1.Tujuan yang jelas
Jika Anda ingin membangun usaha untuk menuju kekayaan, anda harus mulai untuk memikirkan berapa kira-kira jumlah kekayaan yang anda inginkan dalam jumlah yang spesifik. Lalu, buatlah rencana keuangan yang dapat memberikan gambaran jelas ke mana nantinya uang tersebut ingin Anda pakai.

2.Ambisi
Jika Anda ingin berhasil maka harus mampu memiliki prestasi dibanding rekan Anda yang lain maka harus memiliki semangat dan ambisi yang jelas. Sukses dan kekayaan bukanlah sesuatu yang bisa didapatkan dalam sekejap mata. tetapi Anda harus melewati setiap prosesnya dengan penuh kesabaran serta kegigihan yang tinggi.

3. Tidak menyalurkan ilmu yang dipakai
Orang sukses tidak dibayar karena mereka memiliki pendidikan yang tinggi. Namun karena mereka mampu menyalurkan ilmu yang mereka miliki untuk sesuatu yang berguna. Anda harus mau untuk belajar hal-hal baru dan memberi tantangan untuk memanfaatkan ilmu yang Anda miliki.

4.Disiplin
Selain beberapa kemampuan di atas, Anda juga harus mampu untuk mengontrol diri Anda dalam berbagai hal. Anda harus dapat menabung lebih banyak dan menekan pengeluaran. Menekan pengeluaran memang sulit untuk dilakukan, disinilah kemampuan Anda untuk berdisiplin perlu untuk dilakukan.

5. kesehatan
Tidak ada orang sukses yang senang menikmati kesuksesannya dengan kondisi badan yang lemah. Untuk itu, menjaga kesehatan dengan berolahraga sangatlah penting untuk Anda lakukan.

6. Mengulur pekerjaan
Banyak orang yang gagal mendapat pekerjaan, impiannya atau meraih kesuksesan yang selama ini diinginkan karena selalu mengulur-ulur waktu dan “menunggu momen yang tepat” untuk melakukan sesuatu.
Jika Anda ingin membangun kekayaan dan meraih kesuksesan, mulailah sekarang dengan waktu yang Anda miliki (jangan sia-siakan waktu).

7. Tidak gigih
Banyak dari kita sangat bersemangat melakukan sesuatu di awal namun semuanya kandas dalam waktu yang sebentar. Jika hal ini terjadi pada Anda, maka tandanya Anda tidak memiliki kegigihan yang tinggi.


Salam Jitupoker.com

No comments:

Post a Comment