Saturday, February 27, 2016

Perbedaan Antara Orang Sukses dan Orang Gagal


Jitupoker.com - Setiap orang menginginkan kesuksesan di dalam hidupnya. namun ada berbagai hal dan sikap yang bisa menentukan seseorang itu bisa menjadi sukses atau tidak di dalam hidupnya.
Kali ini Jitupoker akan membehas tentang perbedaan antara orang sukses dan orang gagal menurut pengamatan yang di lakukan versi Jitupoker.


Dalam kehidupan sehari-hari kita juga bisa melihat dan menilai ciri-ciri orang yang bakal sukses ataupun orang yang bakal gagal dalam hidupnya. memang semua orang akan berusaha untuk melakukan sesuatu hal untuk menghindari kegagalan. namun ada sebagian orang yang melakukan sesuatu kegiatannya dan tanpa di sadari justru hal yang di lakukannya setiap hari itu mendekatkannya dengan kesuksesan demikian juga sebaliknya dengan orang gagal. kegiatan / hal yang di lakukannya tanpa disadari semakin menjauhkannya dari kesuksesan.

Brikut ini beberapa perbedaan dari orang sukses dan orang gagal yang telah di rangkum versi Jitupoker.com :

- Orang yang bakal sukses akan terus belajar hal-hal baru yang belum di pahaminya secara terus-menerus dan sedangakan orang gagal akan merasa dirinya telah mengetahui segalanya sehingga membuat dirinya tidak berusaha mencari tau dan mempelajari hal-hal baru.

- Orang sukses akan selalu bisa untuk memaafkan kesalahan yang di lakukan oleh orang lain tanpa ada menyimpan rasa dendan. sedangkan orang gagal akan selalu memiliki dan menyimpan rasa dendam terhadap orang yang melakukan kesalahan.

- Orang yang sukses selalu membicarakan hal-hal yang bersifat gagasan / ide yang dapat memacu dirinya untuk lebih maju. sedangkan orang gagal akan lebih banyak membicarakan tentang orang lain / gosip.

- Orang suskses jika gagal dalam melakukan sesuatu tidak akan menyalahkan orang lain dan mencari kesalahan orang lain tetapi mereka akan menyadari bahwa kegagalan adalah berasal dari diri mereka sendiri dan orang sukses akan berusaha untuk belajar dari kegagalannya. sedangkan orang gagal jika tidak berhasil melakukan sesuatu akan berusaha mencari kesalahan orang lain dan menyalahkan orang lain atas kegagalannya itu.

-  Orang sukses akan berusaha untuk membantu dan mengajak orang lain untuk meraih keberhasilan dan kesuksesan bersama dan akan saling membantu dengan orang lain. sedangkan orang gagal berusaha untuk meraih kesuksesan dengan menghalalkan segala cara demi mencapai kesuksesannya bahkan mereka tega untuk menjatuhkan orang lain demi mencapai kesuksesan.

- Orang sukses akan selalu berusaha untuk memberikan kritikan dan juga memberikan solusi yang masuk diakal dalam menangani semua masalahnya sedangkan orang gagal akan menyelesaikan masalah dengan memberi kritikan yang tanpa solusinya serta menyudutkan orang lain.




Demikianlah kesimpulan yang di dapat Jitupoker.com tentang perbedaan / ciri-ciri orang sukses dan orang gagal. nah bagaimana menurut anda...? termasuk kategori yang manakah kegiatan yang telah anda lakukan selama ini...??


Salam Jitupoker.com

No comments:

Post a Comment