Saturday, February 20, 2016

Nasib Louis Van Gaal di Ujung Tanduk


Jitupoker.com - Menurut beberapa sumber berita yang ada manajer Manchester United Louis van Gaal saat ini sedang berada di ujung tanduk (terancam) karena Louis van Gaal  akan dipecat jika timnya kalah dari Shrewsbury di ajang Piala Fa 2015--2016, Selasa 23 Februari dinihari pukul 02.45 WIB


Taktik yang di terapkan Van Gaal untuk tim MU kurang manjur dalam beberapa pekan terakhir. Pada Sabtu 13 Februari, Red Devils takluk dari klub papan bawah Liga Primer Inggris, Sunderland. Setelah itu, Anthony Martial dkk kalah 1-2 dari FC Midtjylland pada leg pertama Liga Europa 2015--2016, Jumat 19 Februari.

Dua kekalahan itu sepertinya membuat para fans MU mulai gerah dengan kinerja Louis Van Gaal. Mantan pelatih Barcelona itu berkali-kali mendapat umpatan dari fans yang berada di stadion tak lama setelah pertandingan kontra FC Midtjylland berakhir.

Beberapa alasan yang membuat posisi Louis Van Gaal terancam di pecat dari Klub Manchester United :
1.Kekalahan yang memalukan dari Midtjylland

2.Rekor yang semakin memburuk

3.Potensi mengubah skenario di musim depan

4.Sentilan dari pihak Sponsor utama

Pihak manajemen Manchester United sudah memberikan dana yang besar untuk membeli para pemain-pemain mahal pada bursa transfer 2015. namun sayang uang yang sudah di salurkan pihak Mamagement Manchester United tersebut sampai sejauh ini masih belum membuahkan hasil. karena MU gagal untuk mengikuti Liga Champions 2015-2016 dan juga saat ini MU hanya berada di posisi 5 Klasemen sementara di Liga Premier Inggris.

Pihak Management MU sempat mengincar mantan manajer Chelsea, Jose Mourinho jika Van Gaal lengser. Namun kabar soal itu belum bisa di pastikan  karena Jose Mourinho sendiri disinyalir mulai mempertimbangkan tawaran untuk melatih Klub Inter Milan di Italia.


Salam Jitupoker.com



No comments:

Post a Comment