Friday, February 26, 2016

BIG MATCH di Akhir Pekan

Jitupoker.com - Kompetisi sepak bola hanya menyisakan beberapa pertandingan lagi menjelang akhir musim. dan persaingan klub-klub papan atas Eropa kembali akan di gelar pada akhir pekan ini. Menariknya, ada 4 big match yang bisa di saksikan secara langsung (live) ataupun melalui layar kaca,


Pertandingan BIG MATCH yang di maksud adalah :
1.Real Madrid vs Atletico Madrid.
Sabtu, 27 Februari 2016 pukul 22.00 WIB akan di gelar dan di tayangkan pertandingan secara langsung (live)

Pertandingan El Derbi Madrileno alias derby Madrid di Santiago Bernabeu ini dipastikan akan berlangsung panas. di karenakan kedua tim elit di Spanyol ini hanya berjarak satu poin saja di klasemen sementara untuk saat ini. Atletico Madrid saat ini berada di urutan kedua klasemen sementara dengan 55 poin. Sedangkan posisi Real Madrid  berada di posisi ketiga di bawah Atletico madrid dengan hanya selisih 1 poin sedangkan posisi pertama untuk sementara ini di tempati Barcelona dengan jumlah poin 63. sehingga kedua tim tersebut berusaha untuk mencari Kemenangan untuk lebih bersaing dengan juara sementara saat ini. kedua tim masih memiliki peluang menyabet trofi juara. Jika imbang, atau kalah maka akan sulit untuk mengejar Barcelona yang belum tergoyahkan di posisi puncak.

2. Manchester United vs Arsenal
Akan di selenggarakan pada Hari Minggu tanggal 28 Februari pukul 21.00 WIB di stadion Old Trafford. tim setan merah yang selama beberapa waktu yang lalu menuai kecaman dari para fansnya, saat ini sudah  mulai bangkit kembali dengan kemenangan di Piala FA dan Liga Europa, MU tentu saja tidak ingin menanggung malu di hadapan publik sendiri, saat ini MU memperoleh 41 poin di klasemen sementara Premire League. Armada Louis van Gaal bertekad kembali akan menunjukkan kemampuan maksimal mereka.


Sementara itu, Arsenal berada di posisi ke-3 klasemen sementara untuk saat ini dengan poin 51 dan Arsenal berusaha ubtuk menggeser Leicester City sebagai pemuncak klasemen Premier League. Saat ini, The Gunners hanya berjarak 2 poin dari The Foxes.

3. Liverpool vs Manchester City
Di partai BIG MATCH lainnya yang juga tidak kalah serunya adalah Liverpool dan Manchester City akan bertemu di final Piala Liga yang berlangsung di Wembley Minggu 28 Februari 2016 pukul 23.30 WIB.


Saat ini, The Reds masih bercokol di posisi 8 dengan 38 poin dari 26 laga. Sedangkan, The Citizens menempati posisi 4 dengan 47 poin, usai 2 kekalahan beruntun di kandang di ajang Premier League.
Liverpool tercatat sebagai tim paling sering menjuarai Piala Liga. Mereka 8 kali menjadi yang terbaik pada 1981, 1982, 1983, 1984, 1995, 2001, 2003, dan 2012 tetapi pada beberapa waktu yang lalu Liverpool juga mengalami masa-,masa sulit dan harus menelan kekalahan dari beberapa tim lainnya.
Pada hari minggu tengah malam nanti apakah The reds akan berhasil mengembalikan citranya dengan mengalahkan tim Citizen.

4. Juventus vs Inter Milan
Beralih ke Italia. Ada duel yang tak kalah sengit, yakni Derby d'Italia yang mempertemukan Juventus dengan Inter Milan.
Rekor Pertemuan Juventus Vs Inter di Coppa Italia
Juve lebih diunggulkan dalam laga di Juventus Stadium ini, karena berstatus sebagai pemuncak klasemen. Mereka sempat meraih 15 kemenangan beruntun di Serie A, sebelum ditahan imbang Bologna 0-0, akhir pekan lalu.


Namun, Inter bukan berarti tanpa peluang. Laga melawan Juve adalah soal harga diri. Anak asuh Roberto Mancini bisa saja tampil mengejutkan.
Derby d' Italia akan berlangsung dua kali secara beruntun. Selain di Serie A, kedua tim juga akan bertemu di leg 2 semifinal Coppa Italia.
Laga Juventus vs Inter akan berlangsung di Juventus Stadium, Senin 29 Februari 2015 pukul 02.45 WIB.


Salam Jitupoker.com

No comments:

Post a Comment