Monday, February 15, 2016

Beberapa Ramalan hal yang Bakal Terjadi di 2016 dan Masa Depan


Jitupoker.com - Di tahun 2016 ada seorang wanita tua berasal dari Bulgaria yang sudah meninggal 20 tahun yang lalu ini meninggalkan warisan mengerikan
. bagaimana tidak ngeri, sebelum ia meninggal di tahun 1996 pada usia 85 tahun ia meramalkan beberapa hal yang bakal terjadi di masa depan. dan kenyataannya, 85 % ramalannya telah terbukti benar. Baba Vanga memang meninggalkan ratusan ramalan untuk hal di masa depan termasuk tragedi 9/11 dan Boxing Day Tsunami pada tahun 2004. oleh karena beberapa hal yang di ramalkannya telah terbukti dengan benar Baba vanga jadi sangat terkenal di Eropa dan dunia.

Sebelum Baba Vanga meninggal dunia dia juga sempat meninggalkan beberapa ramalan hal-hal yang akan terjadi di masa depan, diantaranya :

- Baba Vanga meramalkan pada tahun 2016 bakal ada peristiwa perang muslim yang cukup besar.

- Baba Vanga juga memprediksi bila Eropa bakal ditinggalkan penduduknya dan bakal jadi benua yang hampir kosong. prediksi soal ISIS yang bakal melebarkan sayap kekuasaan hingga Libya.

- Baba Vanga meramalkan manusia bakal hidup di bawah air pada tahun 2130 dan prediksi akhir zaman pada tahun 3797.

Wah. mengerikan juga sih ramalannya? Akan tetapi, bukannya tak ada satu pun orang yang bisa memastikan masa depan. Apalagi kamu sendiri juga tahu kan kalau banyak ramalan di bumi ini kerap meleset. Makanya, mungkin lebih baik kita semakin mendekatkan diri dengan yang maha kuasa saja deh. Menurutmu?


Tidak terasa tahun 2014 sudah berakhir, dan 2015 kita lalui banyak hal yang telah terjadi di tahun 2015 ini mulai dari kejadian yang menyenangkan hingga yang tidak menyenangkan. Di tahun 2016 ini pastinya akan ada hal positif dan hal negatifnya. Ramalan tahun 2016 akan membantu anda semua untuk lebih berhati – hati di tahun 2016 ini. Ramalan tahun 2016 membantu anda untuk memecahkan teka – teki yang ada dalam diri anda. Tetapi yang harus anda hindari adalah anda tidak boleh terlalu percaya kepada ramalan tersebut bagaimanapun yang diucapkan oleh ramalan tersebut belum tentu benar-benar akan terjadi, karena yang hanya boleh anda percaya adalah Tuhan Yang Maha Esa.


Salam Jitupoker.com



No comments:

Post a Comment